Breaking News

Tips Gaya Berhijab Untuk ke Kantor


Khusus buat kamu cewek berhijab kantoran, kamu kadang suka bingung dengan baju kerja yang itu-itu aja, seringkali kamu juga kesusahan untuk memadukan fashion hijab dengan sesuatu yang lebih formal seperti pakaian kerja. Apalagi bagi kamu yang bekerja di industri kreatif, selalu tampil beda sudah menjadi motomu untuk pergi ke kantor, tapi karena stok pilihan baju kerja yang sedikit, kamu jadi cepat bosan dan secara tidak langsung bisa mempengaruhi pekerjaanmu di kantor.
 
Tenang aja ya girls, banyak outfits dari selebgram Indonesia yang bisa jadi inspirasi untuk cewek kantoran yang berhijab. Pilihan perpaduan gaya yang mereka berikan mampu menginspirasi kamu untuk lebih percaya diri, mereka juga pandai memberikan kesan casual sehingga membuat penampilanmu tetap santai. Berikut ini beberapa tips hijab stylish untuk pergi ke kantor:
 

Pink + White = Feminine!

Manisnya perpaduan warna pink dan putih akan menyempurnakan penampilan Anda di pekerjaan. Kedua warna aman ini akan membuat penampilan lebih feminin dan cantik. Sesekali Anda gunakan saat meeting, bertemu klien, atau undangan rekan kerja tak salah, kok.
 

Vest to Keep You Warm

Sentuhan vest sebagai pengganti cardigan akan menyegarkan penampilan Anda. Padukan dengan kemeja dan celana panjang sebagai dalamannya. Jika berani, Anda bisa menabrakkan warna vest dengan kemeja.
 

Stylish Twisted

Selama tidak terlalu ketat, Anda bisa menciptakan siluet pada tubuh dengan menambahkan simpul manis di bagian pinggang. Pilih vest, outerwear, atau dress yang sudah menambahkan detail pita sebagai pemanisnya.
 

Simplify Tunic

Busana tunik dan gaya hijab memang tak terpisahkan. Agar tak terkesan konservatif, pilih tunik yang panjangnya di bawah lutut. Padukan dengan celana berdetail seru dan sepatu yang menarik perhatian.
 

Symmetric Outerwear

Luaran asimetris dapat dengan singkat 'menyulap' tampilan basic menjadi lebih modern. Wajib punya minimal warna-warna standar saja. Dengan begitu Anda punya tabungan gaya untuk sebulan ke depan.
 

Long Story

Luaran panjang mampu menciptakan 'statement' pada gaya Anda. Alternatif lain, Anda bisa memilih kemeja ekstra panjang dan membiarkan kancingnya terbuka sebagai luaran. Pilih bahan ringan saja agar Anda tetap nyaman memakainya.
 
Selain penampilan yang telihat modis tentunya perlu juga pakaian yang segar bebas bau apek agar selalu nyaman dan percaya diri. Disarankan menggunakan pewangi saat mencuci ya moms. Untuk pewangi bisa menggunakan royale by soklin yang khusus hjab yaitu hijab black velvet yang memberi aroma segar dan wangi seperti parfum mewah dan paling penting memiliki keharuman tahan lama. Selain hijab black velvet royale by so kiln memiliki beberapa varian lain yaitu pink satin, winter breeze, Hot Summer, Starry Night, Purple Dawn memiliki aroma yang mewah, segar dan tahan lama. Untuk informasi deskripsi aromanya bisa dicek di https://www.royalebysoklin.com/

Tidak ada komentar