Breaking News

Rekomendasi Terbaik Popok Bayi Baru Lahir Terbaru


Bayi baru lahir biasanya memiliki kulit yang lebih tipis, sensitif, sekaligus rentan terhadap serangan kuman dan bakteri. Oleh karena itu, pemilihan popok untuk bayi baru lahir harus dipertimbangkan dengan baik.
 

Rekomendasi Popok Bayi Baru Lahir

1. MamyPoko Extra Dry Tape

MamyPoko Extra Dry Tape digawani dengan sistem extra dry speed wave yang dapat menyerap sekaligus mengeringkan cairan dalam kurun sangat singkat. Sehingga bayi akan merasa nyaman tanpa takut terganggu oleh kondisi diapers yang basah.
 
MamyPoko Extra Dry Tape juga menjanjikan sirkulasi udara yang baik. Hal ini akan mengurangi resiko timbulnya ruam pada kulit bayi.
 
Sama seperti namanya, produk MamyPoko satu ini memiliki perekat yang bisa dibuka tutup dengan mudah tanpa perlu takut rusak.
 

2. Pampers Premium Care-New Baby NB

Rasanya, rekomendasi diapers satu ini sudah banyak digandrungi ibu-ibu di seluruh dunia lantaran kualitasnya yang sudah tak diragukan lagi bagusnya. Yap! Produk diapers berperekat buatan Pampers Premium Care-New Baby NB, dengan permukaan berpori yang sangat lembut dan dilapisi lotion untuk melembabkan kulit bayi tanpa membuatnya basah atau iritasi.
 
Pampers juga menawarkan perlindungan ekstra yang akan membuat bayi makin nyaman dalam beraktivitas. Ini dikarenakan produk diapers Pampers baru lahir dapat menjaga kebersihan bokong dari bakteri penyebab ruam dan gatal.
 
Diapers berperekat Pampers Premium Care-New Baby NB mempunyai daya serap yang sangat tinggi. Kabarnya, kemampuan serapnya bisa melindungi kulit bayi hingga 12 jam penuh.
 
Dengan adanya sistem All Around Breathability, sirkulasi udara pada kulit bayi menjadi lebih baik, sehingga kondisinya tidak terlalu lembab.
 
Ditambah lagi, model perekat pada bagian pinggang cukup lentur sehingga akan membuat bayi merasa nyaman ketika harus menggunakannya dalam kurun waktu lama.
 
Dilengkapi pula dengan indikator penanda pipis berupa garis berwarna yang akan ‘mengingatkan’ Moms kapan harus mengganti diapers si Kecil.
 

3. Sweety Comfort Gold NB

Sweety Comfort Gold NB baru lahir menjadi salah satu diapers andalan Moms Indonesia. Produk yang sudah berstandar internasional ini menawarkan perawatan terbaik untuk bayi baru lahir dengan menggabungkan teknologi Diamond Layer pada diapers. Dimana teknologi ini dapat menyerap cairan dengan lebih cepat dan daya serapnya pun tinggi.
 
Diinvensi pula dengan sistem Soft Breathable Cottony Care yang dijamin akan membuat bayi merasa nyaman saat mengenakannya. Dengan bahan yang ringan nan tipis, akan memudahkan bayi dalam bergerak.
 
Ditambah lagi, Sweety melengkapi produk ini dengan 360 degree Leak Guard Protection untuk menghindari resiko kebocoran. Serta Soft Stretchable Waistband yang sangat nyaman dan lembut di kulit bayi.
 
Itulah beberapa produk popok paling recomended yang bisa Moms coba. Sekarang, bayi bisa bergerak dengan leluasa tanpa perlu takut bocor ataupun merasa sakit akibat gesekan kasar dari diapers.

Tidak ada komentar