Breaking News

Tips Perawatan Sarung Tangan Kulit


Sarung tangan motor sekarang bermacam bentuk serta material pembuatnya. Ada yang memiliki bahan fabric, polyester, mesh berjaring sampai kulit asli ataupun sintetis. 

Tetapi tahukah Anda jika perawatan apparel berkendara itu semestinya janganlah dicuci ditambah lagi yang memiliki bahan basic kulit? 

Technical Dukungan DeRide Store, Irwansyah mengutarakan, sarung tangan kulit tidak seperti polyester serta fabric yang masih dapat lentur setelah basah serta dikeringkan. 

"Jika kulit itu janganlah langsung dicuci atau di rendam, karena kulit itu meresap air, jika telah kering nanti justru keras serta jadinya cepat rusak serta patah," ucap Irwan. 

Masih tetap diterangkan pria yang sudah sempat mengenyam pengetahuan masalah apparel Alpinestars ini, semestinya jika sudah terburu basah, janganlah keringkan dibawah paparan panas matahari. 

"Jika contoh kehujanan serta sarung tangan kulit basah, langsung keringkan, tetapi triknya janganlah dijemur, angin-anginkan saja depan kipas, jadinya pergantian kelembabannya perlahan, kualitas kulit masih tetap dapat terbangun," paparnya . 

Lantas bagaimana dengan permukaannya yang telah kotor membandel serta susah di hilangkan? 

Menjawab ini Irwan membolehkan untuk mencucinya, asal janganlah langsung di rendam ditambah lagi diguyur air. Semestinya pakai hawa bertekanan untuk mengusir kotoran di celah-celah permukaan kulit. 

Jika tidak ada, dapat pakai sikat gigi yang berbulu halus untuk mengungkap kotoran, ditambah pemakaian cotton bud atau alat pembersih telinga untuk mencapai sela yang susah dijangkau. 

"Utamanya miliki sarung tangan kulit itu janganlah dicuci, diperas, atau di rendam air, cukuplah dianginkan saja," timpal Irwan.

Tidak ada komentar