Breaking News

Nikmati Liburan Asyik di Pondok Indah Water Park Dengan 7 Wahana Ini

Tiket-The-Wave-Nikmati-Liburan-Asyik-di-Pondok-Indah-Water-Park-Dengan-7-Wahana-Ini

Pondok Indah memiliki Waterpark, lebih tepatnya yakni The Wave Pondok Indah Water Park. Sejak resmi dibuka pada Februari 2014 lalu, tempat wisata ini menjadi salah satu destinasi utama bagi warga Jakarta. Harga tiket the Wave yang cukup terjangkau dengan fasilitas yang komplit menjadi kelebihannya. 

Layaknya waterpark lainnya, di Pondok Indah Water Park ini juga tersedia berbagai pilihan wahana yang siap dijadikan tempat bermain untuk Anda dan anak-anak. Saking banyaknya, rasa-rasanya tidak cukup sehari untuk menikmati semua wahana yang ada di sana. Kendati demikian, tidak ada salahnya Anda menentukan kira-kira wahana apa saja yang nantinya akan dituju. 

Wahana yang Ada di The Wave 

Nah untuk Anda yang berencana mengajak anak untuk liburan ke wahana ini, berikut adalah beberapa spot yang bisa dimanfaatkan. 

1. Kolam Renang 

Ada kolam renang dengan standar olimpiade yang tersedia. Sesuai standar ajang olimpiade, kolam renang di The Wave memiliki panjang 50 meter. Kolam ini buka mulai dari pukul 06.00 sampai pukul 21.00 WIB. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga spesial, bisa beli tiket the Wave setiap hari setelah pukul 18.00 WIB. 

2. Aqua Play 

Wahana yang satu ini cocok untuk anak-anak. Bagi Anda yang sudah memiliki anak, bisa membawa anak untuk liburan ke tempat ini. Di Aqua Play, ada banyak wahana permainan yang tersedia. Ada giant bucket yang bisa menampung air dan mengucurkannya. Juga ada papan seluncur dan beragam alat permainan yang makin seru. Wahana air ini aman bagi anak karena kedalamannyaa cuma 30 cm saja. 

3. Tube Slide 

Pondok Indah Water Park juga memiliki tube slide. Boleh dibilang wahana ini juga menjadi landmark tempat wisata ini. Menggunakan wahana ini bisa merasakan keseruan maksimal. Panjang slide ini mencapai 100 meter. Penggunjung bisa memakai ban untuk meluincur dan melewati kelokannya. 

Biar lebih seru bisa melakukan kegiatan ini bersama satu atau dua orang. Jadi, bisa dirasakan langsung keseruannya saat meluncur. 

4. Kolam Gelombang 

Nah, ada lagi wahana seru lainnya bernama Wave pool. Pengunjung bisa menikmati keseruannya dengan bermain di wahana ini. Yang seru adalah ketika gelombang dengan tinggi sampai 1,5 meter terjadi. 

Wahana ini memang untuk orang dewasa. Jadi sebaiknya untuk anak-anak tidak bermain di wanaha ini. 

Suasana menajdi lebih seru lagi karena ada suara musik yang terdengar. Pengunjung pun bisa menikmati suasana liburan yang menyenangkan. 

5. Seluncur Air Panjang 

Papan seluncur ini memiliki ketinggian 16 meter. Pengunjung bisa menggunakannya dengan memakai matras dan kemudian meluncur dari salah satu lajur seluncur yang tersedia. 

Lajur seluncur ini ada yang berwarna merah, hijau, biru dan kuning. Wahana ini untuk orang dewasa. Untuk menggunakannya juga tidak perlu membayar lagi karena sudah termasuk dalam tiket yang sebelumnya dibeli. 

6. Lazy River 

Ada juga wahana berupa alur kolam yang bisa kita putari. Namanya Lazy River. Kita bisa naik di atas ban dan menikmati untuk mengelilingi kolam arus ini. Kolam ini memiliki kedalaman 1 meter. Kalau anak kecil ingin mencobanya, sebaiknya didampingi oleh orangtua agar lebih aman. 

7. Wahana Surfing 

Pondok Indah Water Park juga memiliki wahana surfing. Bagi Anda yang mungkin ingin belajar bagaimana rasanya surfing bisa mencoba wahana ini. 

Aliran air kencang akan terasa dan kamu bisa mencoba seberapa jago untuk bertahan agar tidak mudah jatuh. Tenang saja, pada lapisan permukananya berlapis matras sehingga nantinya akan aman. 

Demikianlah beberapa wahana permainan yang tersedia di The Wave Pondok Indah Water Park. Tiket the Wave ini juga tersedia secara online sehingga mudah untuk Anda beli. Cari juga situs yang memberikan promo sehingga tiket waterpark di Jakarta ini bisa Anda dapatkan dengan lebih hemat.

Tidak ada komentar