Breaking News

Bawa 4 Perlengkapan Ini untuk Liburan Seru dan Menyenangkan

Bawa-4-Perlengkapan-Ini-untuk-Liburan-Seru-dan-Menyenangkan

Liburan memang seharusnya menjadi rutinitas wajib yang dilakukan minimal setahun sekali untuk menyegarkan pikiran. Selain mengembalikan motivasi diri, liburan nyatanya juga bagus untuk sarana meningkatkan ide kreatif. Teman-teman, saat Anda hendak liburan, apa sih yang akan Anda bawa? Nah, daripada bingung, yuk kenali barang apa saja yang wajib bawa kala berlibur. Jangan lupa, belanja barang yang tidak ada mumpung masih Harbolnas

4 Barang Wajib Bawa Saat Liburan 

Agar liburan nyaman dan jauh dari kerumitan-kerumitan tidak berarti, berikut ini ada beberapa rekomendasi barang yang wajib Anda bawa, antara lain : 

1. Tas Travel 

Untuk mengakomodasi semua kebutuhan Anda, membawa tas travel adalah wajib. Jika koper yang memuat lebih banyak baju dan perlengkapan lain, tas travel berguna untuk membawa barang-barang penting seperti ponsel, paspor, hingga alat make up. Ada beberapa jenis tas travel menyesuaikan tujuan berlibur. Liburan cantik disarankan memakai tas duffel, sedangkan backpack dipakai jika Anda berlibur di banyak tempat. 

2. Kamera 

Pastinya, Anda memerlukan kamera untuk bisa menangkap momen indah dan berharga yang mungkin saja tidak akan terulang kembali. Sebenarnya ponsel juga bisa digunakan untuk memotret, namun pastinya liburan membuat Anda mengambil banyak foto sehingga bisa-bisa memori Anda penuh. Sebaiknya, gunakan kamera yang memang digunakan khusus untuk momen ini. 

3. Perlengkapan Sanitasi 

Berlibur tidak harus membuat Anda jorok. Selalu jaga kebersihan diri Anda dengan membawa perlengkapan sanitasi seperti sabun, sikat gigi, hingga hand cream. 

4. Kacamata Hitam 

Berlibur identik dengan kacamata jenis ini. Selain untuk bergaya, kacamata ini juga perlu untuk menghalau panas terik yang menyengat penglihatan. Jadi dimanapun tempatnya, ada baiknya Anda selalu membawa kacamata ini, entah itu di pantai, gunung, atau bahkan area bersalju. 

Belanja di Blibli Saja 

Kabar gembira nih untuk Anda yang hendak berlibur. Pasalnya, Harbolnas di Blibli ada flash sale harga miring. Mulai dari 10 ribuan, Anda bisa membeli banyak kebutuhan, dari ibu dan anak sampai hobi, dengan diskon sampai 50%. Hebatnya, program ini ada tiap harinya dan selalu hadir dengan penawaran menarik yang berbeda-beda. 

Selain promo di atas, ada juga promo Brand Deals dengan produk yang dijamin 100% original. Diskon pun juga beterbaran. Anda akan berbelanja langsung di official store yang ada di Blibli.com. Tidak hanya memberi pengalaman belanja terbaik, promo ini juga memberi banyak penawaran dari merk-merk ternama, mulai dari gadget, fashion, sampai elektronik. 

Nah, setiap habis belanja minimal 100 ribu, Anda akan mendapat 1 Token HISTERIA. Kumpulkan 5 buah token dan Anda bisa ikut bermain Game Capit di aplikasi ini. Memadukan serunya permainan game dengan belanja online, Blibli memberikan banyak hadiah menarik dengan sistem tebus murah dan pastinya harga SYOK. Mulai dari logam mulia, LED TV, Laptop Dell, Yamaha NMAX, hingga All New Honda CR-V 1,5 L Turbo dan hadiah-hadiah fantastis lain bisa Anda miliki. 

Cara memainkannya sangat mudah lho. Anda cukup mencapit ‘harga syok’ kala bermain agar bisa mendapat tebus murah banyak produk yang juga diberi diskon gila-gilaan. Tercatat, diskon yang diberikan adalah 50% sampai 90%. Selain itu, ada juga cashback sampai 50% yang masuk ke Blipay sesuai transaksi yang Anda lakukan. Bahkan, cashback voucher juga tidak mau ketinggalan dan akan tersimpan manis di akun Anda. 

Yuk, jadi smart shopper dan update dulu aplikasi Blibli.com untuk bisa menikmati semua program ini. Jika sudah, jangan lupa promo termanja untuk konsumen di tanggal 11 November 2019 yang mana Blibli mengadakan promo 1 hari saja dengan Cashback 100%. Tunggu apalagi... segera beli barang incaran Anda selama Harbolnas di Blibli.com.

Tidak ada komentar