Breaking News

Tanpa Lecet Dengan Plester kaki


Produk plaster untuk kaki ini dirancang secara khusus buat memberikan kenyamanan pada kaki. Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa saat menggunakan sepatu baru kaki cenderung akan mengalami rasa sakit. Rasa sakit yang ditimbulkan oleh pemakaian sepatu yang masih baru sebenarnya dapat diatasi dengan pemakaian kaos kaki. Kaos kaki membuat kaki dapat terlapisi dengan baik maka resiko lecet karena sepatu yang masih baru dapat dikurangi. 

Kaki yang lecet tentu saja mengganggu kenyamanan saat sedang beraktivitas. Umumnya, kaki lecet disebabkan oleh pemakaian sepatu yang masih baru. Kaki akan beradaptasi dengan sepatu yang baru digunakan tersebut. Oleh sebab itu tidak heran jika para pengguna sepatu baru akan mengalami luka pada kaki. Kaki yang lecet membuat berjalan menjadi tidak nyaman. Ketidaknyamanan saat berjalan dengan sepatu baru karena kaki yang lecet sebenarnya dapat diatasi dengan menggunakan foot plaster. 

Sebenarnya pemakaian kaos kaki cuma menutupi dan mengurangi intensitas sentuhan langsung antara sepatu dengan kulit kaki. Maka kulit kaki tidak akan cepat terluka karena sepatu yang umumnya masih kaku. Sepatu yang masih baru sekali digunakan sering sekali masih mempunyai tekstur yang kaku. Oleh sebab itu kaki menjadi lebih cepat terasa sakit. Berjalan juga masih sangat kaku saat sepatu baru sekali pemakaian saja. Itulah sebabnya mengapa memilih sepatu yang cenderung lentur dapat menjadi pilihan utama. https://www.id.hansaplast.co.id/tentang-hansaplast/local/id/lecet-di-kaki-tak-perlu-khawatir-lagi

Solusi berikutnya buat membuat kaki lebih nyaman saat menggunakan sepatu baru ialah dengan menggunakan plester khusus buat kaki. Design khusus dari plester kaki memberikan kenyamanan ekstra pada kaki saat mengenakan sepatu yang masih baru. Penyebabnya adalah tekstur pada sepatu terutama yang terbuat dari kulit masih sangat kaku. Kakunya kulit sepatu dapat diatasi dengan melekatkan hansaplast. Produk ini adalah salah satu produk plester yang mempunyai fungsi buat melindungi kulit kaki dari bersinggungan langsung dengan kulit kaki secara langsung. 

Produk ini memberikan kenyamanan buat kaki supaya tidak lecet dan tidak bersentuhan dengan sepatu baru. Kaki dengan plester khusus tersebut dibuat buat menyesuaikan diri dengan bentuk kaki. 



Tidak ada komentar