Breaking News

Klarifikasi Manajer soal Hubungan Kartika Putri dan Habib Usman Buat Netizen Curiga



Belum lama ini,  isu pernikahan artis film wanita  Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya menjadi perbincangan hangat publik. Kedekatan keduanya malah  berujung tudingan ‘orang ketiga’ untuk Kartika.

 Merespon  kabar hal yang demikian, Mira Syamsiah Ahmad, manajer Kartika Putri bahkan  angkat bunyi. Lewat  sebuah  uploadan di akun Instagram pribadinya, Mira menuliskan, klarifikasi mengenai perkenalan Kartika dengan Habib Usman.




Dia juga membantah   berita  yang menceritakan artisnya itu merebut Habib Usman dari eks istrinya. “Kartika Putri bukan perempuan perebut laki-laki milik orang seperti yang  dikabarkan  ketika  ini. Saya, Mira Syamsiah Ahmad  yakni pihak yang memberi tahu  mereka,” ungkap Mira dalam  uploadannya, pada 13 Mei 2018.

Ia juga menyanggah isu yang menyebutkan artisnya itu merebut Habib Usman dari mantan istrinya. “Kartika Putri bukan perempuan perebut laki-laki milik orang seperti yang diberitakan saat ini. Aku, Mira Syamsiah Ahmad adalah pihak yang memperkenalkan mereka,” ungkap Mira dalam unggahannya, pada 13 Mei 2018.

Lebih lanjut dia menuliskan, “Perlu diketahui, status Habib Usman Bin Yahya telah bercerai dari Ibu Ria Tatu di KUA Bogor.” Sayang, unggahan itu kemudian dihapus Mira dari akun Instagram pribadinya. Meski demikian, sebuah akun gosip berhasil mengunggah ulang postingan tersebut.

“Manajemen Kartika Putri mengonfirmasi kalau berita atau gosip yang sedang beredar  tentang Kartika Putri yang dituding merebut suami orang itu tidak benar,” tulis akun gosip tersebut.

Unggahan itu pun kemudian mendapat respons beragam dari netizen. Sebagian besar dari mereka merasa curiga, apa motivasi sang manajer menyebut Habib Usman telah bercerai di KUA.

Lah, cerai di KUA? Nikahnya di pengadilan gitu Mpok Mira???” ungkap seorang netter. Sementara lainnya menuliskan, “Baru tahu kalau mau cerai itu yang mengurus KUA. Mbak Mira ini wawasannya luas sekali.”

“Ngakak, coba belajar lagi. Seharusnya (cerai) di pengadilan agama. Kalau semua di KUA pasti rame banget antara yang mau nikah sama yang mau cerai,” ujar lainnya.

Kabar burung pernikahan siri Kartika Putri dengan Habib Usman Bin Yahya hingga saat ini masih jadi misteri. Pasalnya, aktris berhijab itu mengaku belum menikah saat diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah acara talkshow.

Hubungan keduanya menjadi tanda tanya setelah mantan istri Habib Usman Bin Yahya ikut mengomentari rumor pernikahan siri Kartika dan mantan suaminya. Wanita yang diketahui bernama Nida tersebut, tak memberi pembenaran mengenai kabar tersebut, namun ia tetap mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Tidak ada komentar